Minggu, 13 Oktober 2013

Be Jomblo Be Happy :))



Be jomblo be happy :D 

“maksud hati memeluk gunung,
Apadaya gunung meletus”

 wkwkwks yay  pepatah yang cukup keren , 

Jaman sekarang musim musimnya galau ini , banyak bingit yang galau karna C.I.N.T.A 
Yang katanya “hidup tanpa cinta bagai taman tak berbungaaa..” wkwkwks emang sih itu bener adanya, tapi yang dimaksud CINTA bukan cintanya sama PACAR tapi cintanya sama ALLAH sama ROSULULLAH, yaya anak jaman sekarang  dikit diki galau karna CINTA tapi cintanya sama PACAR , dalam waktu mungkin 1 menit ada 10 status di wall fb yang katanya takut kehilanganya lah, takutapalah ,,gak malu itukan aib? Masa di biarin seluru dunia tau? hiiihiii nggak banget deh….. 

Jomblo lebih baik .. yap yap kenapa lebih baik?  Sekarang aku nanya deh lo percaya sama allah?? Bener percaya? Yakin ni percaya? Terus kalo percaya kenapa masih PACARAN jelas jelas di ajaran islam nggak pernah ada ajaran yang namanya PACARAN? Ada sih tapi santi saat sudah menika.
 Gini ya saat kita di ciptakan semasih kita di dalam rahim ibu allah sudah menyiapkan tiga hal,
 pertama rezeki kita, kedua jodoh kita, ketiga umur kita. Yap yang percaya sama allah pasti percaya sama tiga hal itu, 


Jangan takuttt … jangan pernah takut allah tau mana yang terbaik buat kita mana yang tidak, tentunya allah selalu kasih yang terbaik buat kita, jangan khawatir.

Allah berfirman dalam al-qur’an “perempuan yang keji untuk laki laki yang keji, dan laki laki yang keji untuk perempuan yang keji pula, sedangkan perempuan yang baik untuk laki laki yangbaik, dan laki laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.mereka itu bersih dari apa yag dituduhkan orang. mereka memperoleh ampunan dan rezeki yang mulia (surga)” QS : Annur ayat 26. 

Subhannallah maha adilnya allah , nah lo gimana bro? masih ragu sama allah gak usah takut dibilang “katrok” soalnya gak pacaran jangan takut dibilang “gak gaul”. Kelak nanti allah akan memberikan kita seseorang yang baik nantinya,, jika sudah saatnya, mendingan sekarang kita fokus dulu deh ke sekolah, ke pelajaran dan ke akhiratan,  banyak loh mimpi mimpi yang belum kita capai :"D nggak mau kan mimpi itu berhenti cuma karna "galau di sebapkan pacaran?"

Yang udah udah pernah pacaran nih, jangan di ulangi lagi  cepet cepet minta ampun sama allah, allah maha pengampun kok, firman allah dalam al qur’an “allah memperingatkan kamu agar (jangan) kembali mengulangi seperti itu selama lamanya jika kamu orang yang beriman” QS : an-nur ayat 17 

So…  masih ragu ? BE JOMBLO BE HAPPY !!! :))
 semoga bermanfaat bay :"D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket Blogger Templates