Sabtu, 29 Maret 2014

Petra Sihombing ft Ben Sihombing-Mine [translate]



pernah tau iklan we-chat ? penasaran sama lagu yang ada di iklan itu, nih , aku punya lirik lagunya, itu adalah lagunya perta shiombing sama ben shiombing, judulnya mine, :) mau tau tuh lirik sama translatenya ada dibawah :))




Girl your heart, girl your face 
Gadis hatimu, gadis wajamu 

is so different from them others 
sangat berbeda dari mereka yang lain 

 I say, you're the only one that I'll adore 
Saya mengatakan, bahwa kaulah satu-satunya yang saya puja 

Cos everytime you're by my side 
karena setiap kali kau berada di sisiku 

 My blood rushes through my veins 
 Darahku mengalir ke pembuluh darahku 

 And my geeky face, blushed so silly oo yeah, oyeah 
Dan wajah culunku, tersipu begitu konyol oo yeah, 

Oyeah And I want to make you mine 
Dan saya ingin menjadikan Anda milikku 

 Reff : Oh baby I'll take you to the sky 
Oh sayang Aku akan membawamu ke angkasa 

 Forever you and I, you and I 
 Untuk selamanya kau dan aku, kau dan aku 

And we'll be together till we die 
Dan kita akan bersama sampai kita mati 

 Our love will last forever 
 Cinta kita akan bertahan selamanya 

 and forever you'll be mine, you'll be mine 
 dan selamanya Anda akan menjadi milikku, Anda akan menjadi milikku 

 Girl your smile and your charm 
 Gadis senyum dan pesonamu 

 Lingers always on my mind 
 Tetap hidup selalu di pikiran saya 

 I'll say, you're the only 
 Aku akan berkata, hanya kau 

 one that I've waited for 
yang telah saya tunggu

Video Petra Sihombing ft Ben Sihombing-Mine 



:))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket Blogger Templates