Senin, 07 Juli 2014

About me :D

assalamualaikum !!
hi !!
halo !!
anyyeong !!
ahlan wa salan ?!
apakabar!?? 
yoroshikuuuu !! ^^ ~

haha , gimanak ? aku udah sapa kalian pake 6 bahasa loh .. O: , udah keren belom ? udah dongz pastinyaaak wkwks *abaikan_-

em... ngemeng ngemeng ini blog udah hampir setahunan ye ?.. dan alhamdulillah pengunjungnya lumayan buanyaaaak :P hehe makaseh deh buat readers setia blog akyuwww :D hihihw, tapi nih ya... aku belum pernah introducetion  *ceilehsokinggris_- alias kenalan tentang sayaaa, penulis, admin, pedesain, dan bisa dibilang CPU dari blog ini *komputer kali CPU   huahah, CPU alias otak dari blog ineeeh. 
yayaya emang sih, gak banyak banyak posting di blog ini, dan postinganya pun cakacakan >_< *rangurus.iki.blogku* yaya maklum lah , orang sibuk *sitik sitik bubuk* haha. 
eiisssh okelaah, aku akan kenalan nih, dan aku akan kasih biodata tentang aku, biar kalian kenal dan selipin aku dihati kamuuuuuu :O wwkwkws *abaikan.maklum.abis.buka.agak.alay_-

pertama, tempat lahir deh.. : surabaya 22-11-1999,  sekarang masih 14 y.o ^^ dan pastinya.. . umur aku gak selamanya 14 setiap tahun tu angka nambah nambah mulu_-. november ultaaah ke15!! :D .
namaku Dewi Larass iswahyuni, bisa panggil aku Larass, atau cuman Ras aja, i'm a muslimah :)) saya seorang muslim. grade 9 loh ya .. :D *masih.Smp :D. di salah satu sekolah favorite diiiiii .. surabaya, kenapa di surabaya? soalnya aku tinggalnya disurabaya_- z z aku kewarganegaraan indonesia :D. #banggaakuindonesia , 
aku orang yang suka bersahabat loooooh ... *mau jadi temenku kan kalian?* hahaha, yang belum kenal aku nih ya,, kadang ada yang bilang aku itu orangnya judess_- , ada juga yang bilang aku ramah dan SKSD haha , adalagi yang bilang aku pendiem malu malu kucing,,, wusssh,   so?? sebenernya aku orangnya gimana ? 
aku orangnya simpel simpel ajakok, tergantung yang orang yang mau kenal sama aku, kalo orangnya ramah ya aku sambut dengan ramah, tapi kalo orangnya banyak diem dan gak mau tothepoin ya aku imbangin diaa, haha .. 
tapinih banyak yang bilang aku itu orangnya rame, ramah :D. hiperactive, gak gelem meneng, bawel,  wkwks. tapi ... itu yang buat aku jadi punya banyak temen :)) dan kenal sama orang-orang yang hebat di sekolah/lingkunganku sendiri :))
hahah,,, lanjut!!! 
dan pelajaran favorit .... aku suka sains, aku suka fisika :D hehe.
idola ? abstrak >< yang pasti aku suka jepang jepang gitu laah, aku suka anime, manga, komik, :D hehe kususnyaaa NARUTO si ruba ganteng dari konoha haha. dan pastinya... Muhammad SAW :)) the teacher of all mankind.
hobi? hobiku banyak sihhh,,, gak tentu hehehe 
warna ? aku suka warna hitam, biru sama putih, :)) and... i love the sky :D love love love it!!! aku suka banget sama langit dan apapun yang ada dilangit, dan tau gak? *enggak* bahkan aku bisa berjam jam habis waktu cuman buat memandang langit :D *curhat. langit ciptaan allah, bukti kebesaraan allah, biru yang gak ada batasnya, tempat tinggal para malaikat, singga sana tuhan semesta alam :D, sumber rezeki yang diberikan allah untuk manusia (matahari, airhujan, dlsb.. ) dan kalo lagi suntuk,kacau gak enak hati, pas liat keatas dan pandang langit rasanyaaa.... jadi tenang bangeeet .. *wihiiii jadi curhat banyak :)) gpp deh ya, 



nah, mana aku? tebak coba :D yes,! yg jilbap putih lah pastinyaaa hehe, yang pake jilbab biru .. she is my best friend :)) i love him:){}

 facebook : Dewi Larass Iswahyuni 
twitter : @Larass_22
instagramLarass22 
ask.fm LarassID_
G+ : Dewi Larass

nah itu beberapa akun media sosial yang aku punya :D kalo masih kepo dan mau kenal tentang aku follow + add aja hehehe :)) 
segitu dulu yah introduce tentang aku, maaf kalo bahasanya acak + gak nyambung :)) yang suka boleh disimpan , yang gak suka boleh lepeh, :)) kalo mau kenalan juga tulis aja di kolom komentar dibawah :)) makasih ya para readers setia yang udah mau berkunjung dan baca postingan postingan diblogku, makasih makasih makasih banyak,, arigatou! arigatou!! :)) {}

dan,,, segitu ajayah, sampai jumpa!! sayonaraaa !! wasalamualaikum ^^ ~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Pocket Blogger Templates